Blogger Vs Koruptor

Blogger VS Koruptor

Ilustrasi Lebih Baik Jadi Blogger Daripada Jadi Koruptor
Lebih Baik Jadi Blogger
Daripada Jadi Koruptor
Seorang Blogger adalah mereka yang mampu menuangkan Pikiran, Ide, Gagasan, Kreatifitas, Mempu menulis dengan baik, mempunyai banyak relasi (Personal Network), Mampu mengendalikan blog yang mereka pegang, Dsb.

Seorang blogger wajib mempunyai Domain dan Hosting, Domain adalah nama alamat untuk di dunia maya, Sedangkan di dunia nyata Domain bisa dikatakan denga alamat rumah. Hosting itu nama untuk di dunia maya  sedangkan untuk di dunia nyata adalah tanah itu sendiri, Dengan hosting kita bisa membangun Blog, Webiste, Jejarisng sosial, Dll, dan dengan tanah di dunia nyata kita bisa membangun rumah, toko, kantor, sekolah dan institusi-institusi lainya. Itulah sekilas mengenai blogger.

Menjadi Koruptor sangat merugikan Lebih Baik jadi Blogger Sangat menguntungkan.

Istilah Koruptor sudah tidak asing lagi ditelinga kita, bahkan sebagian kecil orang pernah menjadi koruptor dan sebagian besar orang malah membencinya dan mengkucilkannya.
Didalam PpKn sewaktu kita SD, SMP, SMP, bahkan di bangkupun Kuliah kita dapat ilmu atau mata pelajaran PpKN, Aagma, Ilmu ini membahas tentang Pancasila, UUD, Norma, Kesusilaan, ada istiadat, sopan santun, perilaku yang baik dan bijak, saling tolong menolong (Berelasi).

Apa hubunganya koruptor dengan pelajar PpKn dan Agama, tentu ada dan bahkan sangat ada karena kita sejak SD sampai Kuliah mendapat ilmu yang sangat baik ini, bagaimana dengan pecundang koruptor? tetntu dan pasti penjahat ini juga mendapatkanya, Koruptor sudah tidak punya akhlak dan budi pekerti yang luhur lagi hidup mereka sudah diracuni dengan kekayaan di dunia semata tidak mengingat bahwa nantinya masih ada hidup di alam barza dan akhirat.

Mereka sudah tidak peduli dengan sesama mereka hanya mementingkan dirinya sendiri saja, tidak pus dengan apa yang dia dapat, tidak bisa mensyukuri nikmat. Begitu kejikah seorang KORUPTOR? ia yang pasti sangat keji masih ingat di pelajaran Biologi, salah satu hal yang sangat merugikan di pelajaran Bioloinya ialah parasit, merugikan dan harus diberantas samapi parasit itu benar-benar mati.

1. Caranya menyadari bahwa apa yang kita dapat dan peroleh nantinya tidak akan kita bawa kemana-mana.
2. Selalu mendekatkan diri ke pada sang pencipta.
3. Selalu membaca Lafadz suci.
4. Selalu terbua, meminta saran.
5. Penegakan hukum yang baik (Tidak pandag bulu).
6. Menjalankan perintah allah.

Sekarang kita membahs Blogger tentunya yang belum menjadi blogger atau belum berkecimpung dengan dunia buku online masih bingung dengan katakata ini, Kenapa dikatakan buku online? Seorang blogger sarat utamanya adalah wajib menulis, Seperti blogger File Education ini, dia menulis artikel di online seperti kaya buku pelajaran atau diary, membantu sesama untuk saling belajar, berbagi ilmu pengetahuan, berbagi hal baru yang mungkin belum anda dapat dan masih asing, dan seperti yang disebutkan diatas tadi.

Sekian Artikel tentang Lebih Baik Jadi Blogger Daripada Jadi Koruptor semoga bermanfaat