Hosting Indonesia Yang Support AutoBlog

Hosting Indonesia Yang Support AutoBlog, Web Hosting di Indonesia yang tangguh harga murah dan bisa digunakan untuk AutoBlog WProbot, STT2, SEO ALRP, AGC, Dll Daftar nya.

Memang sudah banyak perusahaan hosting diluar negeri yang sudah mampu atau digunakan untuk auto blog seperti Hosting Hosgator dan HwkHost contohnya, Akan tetapi topik kali ini adalah Hosting Auto Blog yang bisa di beli atau digunakan di indonesia untuk Blog AGC, WProbot, STT2, SEO ALRP Dll.

Nah disini File Education akan membahasnya setelah sebelumnya File Education membahas tentang Dua Web Hosting Terbaik Di Indonesia, Tentunya pembahasan ini tidak luput dari teman-teman yang sudah membahasanya di forum-forum webhosting atau sudah meReview hosting di bawah ini, dan tidak sedikit forum-forum diluar sana yang sudah membahas tuntas tentang keberadaan webhosting yang telah support AGC ini.


  • Web Hosting yang support autoblog, AGC, STT2  JOGJA HOST
Auto Blog Jogja Host
Alasan Memilih JogjaHost dan Fasilitas Dan Fiturnya.
1. Spesifikasi server dari JogjaHost
Prosesornya adalah Intel Dual Xeon E5-2620, HDD RAID10, BandWith 1000MB/secen, Serta telah memakai Operating System dari CloudLinux Yang berfungsi untuk me-limitasi setiap satu per satu dari akun hosting yang sudah didaftarkan, sehingga tidak akan terjadi over proses dan kemungkinan besar tidaka akan mengangu akun hosting dari client JogjaHost yang lainnya.
JogjaHost sudah  menyertakan NGINX supaya proses untuk pengaksesan website lebih cepat dan stabil.
Untuk server hosting  Autoblog JogjaHost telah melakukan upgrade php ke 5,3,x dan mysql ke 5,5,x.

2. Garansi
garansi satu bulan (30hari), Bila bermasalah dengan server Autoblog di JogjaHost Slema pemakaian 1 Bulan maka pihak JogjaHost akan mengembalikan Unag Clientnya yang tidak puas dengan pelayanan dan kehandalan server dari Jogjahost, Ini khusu untuk yang berlangganan satu tahun.

3.Auto Backup Ya*

Auto Backup dari layanan yang dimiliki oleh Jogjahost, dengan adanya layanan ini tentunya tidak akan khuwatir apbila suatu saat terjadi kehilangan segi apapun dari situs anda, misalnya phatner anda membohongi anada, dan merusak situs anda.

maksimal backup yang diberikan pihak Jogjahost adalah 2 GB.

4. Prosses yang mudah dan cepat.
Prosses yang mudah dan cepat serta teknisinya yang ramah dan terampil, Perlu di ingat bahwa saat pendaftaran anda harus memasukan sesuai dengan KTP anda, ini digunakan apabila seperti yang tertera di point 3, maka pihak jogjahost akan menggangap alamat KTP dll yang pertama di daftarkan adalah pemilik sah dari Account yang sudah dibeli.

5. Harga Hosting yang cukup terjangkau.
Jogjahost memiliki empat category hosting untuk autoblog-nya, dengan spesifikasi yang berbeda-beda tentunya.
category yang pertama adalah AUTOBLOG1 dengan harga 25.000 tidak jauh kok dari autoblog dari server luarnegri yang berkisar antara 1.99-2.4$.
SS Server hosting AutoBlog dari JogjaHost.
Hosting Indonesia Yang Support Auto Blog [JogaJahost]

6. Statistik dari JogjaHost
Ststistik JOGJAHOST
Google PR3
Rank Global46,479
Rank ID745

Name Server
ns1.jogjahost.com
ns2.jogjahost.com
ns3.jogjahost.com
ns4.jogjahost.com
Type WebServerApache
LokasiDIY
Nama PerusahaanPT. Jogja Host
ORDER WebHosting Support
Auto Blog WProbot, STT2
SEO ALRP, AGC, DLL

Klik Disini
Sekian pembahasan dan review tentang Hosting Indonesia Yang Support Auto Blog