Cara Memanipulasi Jumlah Komentar Di Blog

Cara memanipulasi jumlah komentar dan cara memperbanyak komentar di blog, Kali ini saya akah share, cara curang atau mengakali jumlah komentar biar jumlah komentarnya terlihat banyak, dan menarik pengunjung untuk melkukan komentar di blog anda, Alasan, Kementar adalah satu suatu nilai dimana blog kita di anggap bagus sama pengunjung dengan bnayknya komentar, dan kitapun sangatlah bangga dengan Cara blog kita dibanjirin komentar-komentar dari pengunjung, Bagi anda seta saya heheh yang belum mempunyai banyak komentar saya sarankan melakukan ini supaya pengunjung blog anda mau berkomentar.
Sebelum melakukan caranya mending anda melihat dahulu Screen solt-nya biar anda percaya heheh.
Cara memanipulasi jumlah komentar pada blog
Cara memanipulasi jumlah komentar pada blog
Nah anda tertarik untuk melakukan manipulasi jumlah komentar ini?
Silahkan lakukan cara cara saya seperti di bawah ini
1. Cari kode ]]></b:skin>
2. Kemudian letakan kode di bawah ini di atas kode
a.comment-link:before{content:"2";}
#comments h4:before{content:"2";}
Penjelasan : Angka 2 di atas bisa anda rubah sesuka hari anda, misalnya dengan 10, bahkah 1000.000 hahah, hebat bukan, kalau 1 artikel blog anda, mempunya jumlah komentar 1000.00?.
Saran saya sih gunain dengan bijak yah hheheh.
Sekian dari saya Cara memanipulasi jumlah komentar dan cara memperbanyak komentar di blog