7 CMS Seo friendly dan User Friendly

7 CMS Seo friendly dan User Friendly Artikel yang saya akan bahas setelah sebelumnya saya membahas Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil,
  1. Saya mempunya 3 Domain 1. hmm.itenas.ac.id 2. Institusi.web.id dan yang ke 3 adalah goindo.info.
  2. Dari tiga blog ditas tentunya fungsi/kegunaan berbeda-beda, Maka saya memutuskan untuk searching di google, dan mendapatkan  7 CMS Seo friendly dan User Friendly, Yang banyak di agnug-agungkan atau digunakan, selain serching di google saya juga beranya tanya mulai dari yahoo answer, facebook, adsense-id, kaskus.
  3. Alhasil saya menarik kesimpulan untuk mengaging-agungkan  7 CMS Seo friendly dan User Friendly ini.
  4. Tentunya saya juga pakai CMS diantar 7 Cms Ini, diantaranya hmm.itenas.ac.id saya menggunakan CMS Wordpress dan goindo.info yang akan saya pasang CMS Joomla, Institusi belum siap untuk di luncurkan karena akan saya bahas mengenai pendidikan, tentunya pendidikan tingkat institut dan university.
Itulah 4 alasan kenapa saya posting artikel ini, dan menjadikan 7 CMS Seo friendly dan User Friendly di bawah sebagai cms yang super SEO FRIENDLY.

Okay kita jajahi cms tersebut mulai dari yang pertama :

1. WordPress
7 CMS Seo friendly dan User Friendly
CMS SEO Friendly Dan User Friendly WordPress
WordPress adalah favorit pribadi saya karena sangat sederhana untuk mengatur dan melaksanakan, tapi juga karena memiliki dukungan dari seperti komunitas pengembang besar dan memiliki banyak plugin di dalamnya, Sehingga ketika kita menggunakan CMS Wordpress dengan plugin saja, kita bisa sulap blog kita menjadi SEO Friendly Dan User Friendly.
Wordpress adalah sebuah sistem manajemen konten yang kuat namun mudah digunakan. Meskipun pada awalnya dirancang sebagai platform blogging (Micro Blog), dan telah menjadi pilihan populer sebagai website/blog bisnis CMS.


2. Drupal
7 CMS Seo friendly dan User Friendly
CMS SEO Friendly Dan User Friendly  Drupal
Drupal adalah CMS gratis yang sangat populer sumber terbuka kerangka CMS ditulis dalam PHP. Hal ini digunakan sebagai sistem back-end untuk berbagai jenis website, mulai dari blog pribadi kecil untuk situs perusahaan dan politik besar.


3. Joomla
7 CMS Seo friendly dan User Friendly
CMS SEO Friendly Dan User Friendly  Joomla
Joomla adalah pemenang penghargaan terbuka berbasis CMS. Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun website yang sangat interaktif dan aplikasi online, test online, forum dll. Ini didokumentasikan dengan baik sebagai mudah untuk menggunakan sistem dengan koleksi yang kuat dari ekstensi untuk meningkatkan keberadaan Web Anda.


4. Frog CMS
7 CMS Seo friendly dan User Friendly
CMS SEO Friendly Dan User Friendly Frog
Frog CMS menyederhanakan manajemen konten dengan menawarkan antarmuka pengguna yang elegan, fleksibel template per halaman, manajemen user sederhana dan perizinan, serta alat yang diperlukan untuk manajemen file.




5. SilverStripe
CMS SEO Friendly Dan User Friendly SilverStripe

SilverStripe CMS berisi kerangka PHP5 berbasis pemrograman yang kuat, Sapphire. Sapphire membawa fleksibilitas yang besar dan kemudahan dalam menyesuaikan situs Anda dan memberikan dasar-dasar seperti model keamanan, alur kerja, caching, dan beberapa dukungan bahasa dan subsite.

6. Concrete5
7 CMS Seo friendly dan User Friendly
CMS SEO Friendly Dan User Friendly Concrete5
Concrete5 adalah CMS yang cukup baik,baik di sistem manajemen ditulis dalam PHP & MySQL. Ini adalah kerangka kerja yang modern, kuat dan dapat diperpanjang untuk membangun CMS add-ons dan aplikasi web lengkap. concrete5 fitur sederhana untuk memahami tetapi sangat berguna model-view-controller arsitektur, pembantu web kelas, penanganan file kuat, pengguna kompleks dan akses group.


7. Textpattern
7 CMS Seo friendly dan User Friendly
CMS SEO Friendly Dan User Friendly Textpattern
Textpattern adalah sistem manajemen konten yang sederhana yang bebas, perangkat lunak open source.Memiliki mesin, kuat canggih yang dapat disetel sesuai dengan apa pun jenis situs web dapat Anda bayangkan.
Tentu saja, ada banyak pilihan CMS lain yang tersedia - dan memilih yang tepat akan tergantung pada Anda memiliki gagasan yang jelas tentang kebutuhan website Anda.
Penting - mana pilihan yang Anda pilih, pastikan itu adalah solusi yang terpercaya, memiliki dukungan luas dan komunitas yang kuat dan akhirnya mudah digunakan. Dan tentu saja - pastikan itu memberi Anda fitur untuk memastikan Anda berada di atas SEO Anda!
Dan yang pasti apapun CMS-NYA yang penting adalah yang menggunakanya.


Sekian dari saya mengenai 7 CMS Seo friendly dan User Friendly