Cara Membuat Rating Di Setiap Posting Blog

Cara membuat rating Di blog / cara Membuat rating penilain di setiap posting blogSetelah sebelumnya saya membahas blogger, Tentang Cara mengetahui Email Di Subscribers Di Feedburner.

Cara membuat rating Di blog / cara Membuat rating penilain di setiap posting blog
Rating Blog
Caranya :
  1. Daftarkan diri anda di Outbrain.com.
  2. Buka e-mail, dan lakukan verifikasi.
  3. Klik Manage Blog.
  4. Klik Add Blog.
Shothcart terlihat seperti di samping.

Cara Membuat Rating Di Setiap Posting Blog
Lankah Cara Membuat Rating Di Setiap Posting Blog :
5.Isikan URL http://www contoh blog saya http://www.file-edu.com
6. PilihPlatfrom blogmu, seperti bllogspot, wordpress, drupal, jomla dll.
7. Klik I agree to the outbrain Term of service and privacy policy
. Klik "Install"
8. Silahkan pilih blog kamu dan beri nama pada title kemudian "Add Widget"
9. Selesai.

Catatan :
Untuk menyesuaikan dan mengatur tampilan atau fitur masuk ke Outbrain [ManageBlogs] [settings] beberapa yang bisa kamu sesuaikan seperti :

Penjelasan :
- Best Recommendations" untuk link-link menuju artikel terbaik dalam outbrain (baik itu dari blogkamu  atau dari blog orang lain),
- Limited Recommendations" untuk link-link menuju artikel di blog kamu saja
- No Recommendations" kalau kamu tidak ingin ada link-link rekomendasi.
- Disitu kamu juga dapat menentukan perubahan-perubahan yang lain
- Selesai klik [Submit]

Pertanyaan : Kenapa saya tidak memasangnya?
jawabaan : Karena saya  ingin meminimalkan supaya loading blog cepat, jangan takut gagal karena saya sudah buktikan di blog ini, dan sudah saya hapus.

Sekian dari saya mengenai : Cara membuat rating Di blog / cara Membuat rating di setiap posting blog.